Ketua TP PKK Banjar Resmikan TK/TP Alquran Majma’ul Alimin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MERESMIKAN - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah saat meresmikan TK/TP Al Quran  Majma'ul 'Alimin BKPRMI Unit 407.

KLIKKALIMANTAN.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah meresmikan Yayasan Pendidikan Islam dan TK/TP Al Quran  Majma’ul ‘Alimin BKPRMI Unit 407 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan Rabu, (17/7/2019 ).

Hj Raudhatul Wardiyah berharap, keberadaan yayasan  di Jalan P Abdurrahman, Kelurahan Keraton, Martapura tersebut menjadi sarana terbaik dalam mendidik anak-anak agar mampu mengenal huruf hijaiyah dan bisa membaca Alquran.

“Kita berharap agar tumbuh kembang anak-anak pada masa emas ini bisa maksimal, agar tercipta generasi yang unggul, berkarakter, berakhlak mulia,cerdas dan sehat,” kata Hj Raudhatul Wardiyah menyemat harap.

Harapan yang juga selaras dengan misi yayasan, yakni terwujudnya masyarakat yang memiliki ilmu dan gemar beramal saleh untuk mencapai keridaan Allah SWT.

Hadir mendampingi istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini pada peresmian, Camar Martapura Ahmad Junaidi, tokoh agama dan masyarakat setempat. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Ketua TP PKK Banjar Beri Semangat Pengungsi Korban Banjir di Martapura Barat

Berita Terbaru

Scroll to Top