Wali Kota di ‘SMAGA Banjarbaru Silver Anniversary’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Gubernur H Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri perayaan HUt ke-25 SMAGA Banjarbaru. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – SMA Negeri 3 Banjarbaru merayakan HUT ke-25, Senin (30/1/2023). Perayaannya sekolah menengah atas kondang dengan sebutan SMAGA – akronim dari SMA Tiga – ini dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan Wali Kota Banjarbaru Hm Aditya Mufti Ariffin.

Gubernur akrab disapa Paman Birin ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh jajaran di SMAGA yang merayakan Silver Anniversary tahun ini. Kepada para siswa ia berpesan agar selalu patuh kepada guru dan orang tua.

“Semoga siswa -siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru mampu menjadi generasi  tangguh, terampil, dan berakhlak mulia. Dan kunci sukses adalah mematuhi nasehat orang tua, guru, dan janga menjadi orang yang pemalas, jadilah orang yang rajin, karena rajin adalah pangkal pandai,” kata Paman Birin.

Sementara itu, Wali Kota Aditya Mufti Ariffin melalui kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat membangkitkan semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik agar mampu memberikan konstribusi untuk kemajuan Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru.

“Diharapkan dengan acara seperti ini mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kota Banjarbaru bisa lebih sejahtera, lebih maju, dan mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Kalimantan Selatan di masa depan,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemko Banjarbaru Gandeng BIN Kalsel Percepat Vaksinasi Booster
Scroll to Top