Pasar Murah Wujud Kepedulian Pemerintah

KLIKKALIMANTAN Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru hadiri kegiatan Safari Ramadhan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan 1440 Hijriyah, dan penyerahan paket sembako untuk Kader Posyandu Kabupaten Kota se Kalimantan Selatan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Pasar murah Ramadhan. Bertempat di Ruang Terbuka Hijau Guntung Paikat. Tampak Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah dan rombongan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan serta undangan lainnya. Sebanyak 100 bingkisan yang diserahkan kepada Kader Posyandu Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan terimakasih kepada TP PKK Prov Kalsel yang melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kota Banjarbaru, berupa pembagian paket sembako untuk kader posyandu dan pasar murah di Kota Banjarbaru.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap melalui kunjungan ini, silaturahmi antara TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan dengan TP PKK Kota Banjarbaru dapat semakin erat terjalin. Saat ini harga beberapa kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan, terutama sejak datangnya bulan Ramadhan, dan menjelang Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Pelaksanaan kegiatan pasar murah ini, tentunya sebagai salah satu wujud rasa kepedulian, kesetiakawanan sosial dan kebersamaan dari seluruh pihak agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Sebagai bentuk perhatian dari pemerintah atas masalah ini diadakannya pasar murah seperti ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan barang pokok, seperti sembako dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Hj Ririen Nadjmi Adhani mengharapkan pasar murah bulan Ramadhan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh warga untuk memenuhi berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Dimana hari ini juga akan diserahkan paket sembako untuk kader posyandu.

BACA JUGA :  Ratusan Paket Sembako Bantuan Kwarda Pramuka Kalsel

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan serta membantu para kader posyandu dalam menjalani Ramadhan tahun ini. Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya untuk para kader posyandu Kota Banjarbaru yang merupakan ujung tombak dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

“Semoga pengabdian yang saudara selama ini jalani, dapat bernilai ibadah dan mampu memberikan andil besar dalam kemajuan kesehatan masyarakat Kota Banjarbaru. Berpuasa melatih kita untuk menahan emosi dan perilaku negatif, sehingga diharapkan kita dapat menjadi manusia yang arif dan bermanfaat bagi sesama,” ujarnya. (rul)