Rakor Program Kerja 2023, Ketua TP PKK: Kekurangan Tahun Lalu akan Diperbaiki

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – TP PKK Kabupaten Balangan menggelar rapat koordinasi (rakor) membahas program kerja 2023, Rabu (4/1/2023) di aula kantor sekretariat setempat di Paringin. Rakor dipimpin Ketua TP PKK, Hj Sri Huriyati Hadi.

Dikatakan Hj Sri Huriyati, rakor bertujuan untuk membenahi kegiatan ditahun sebelumnya yang tidak terlaksana dan masih banyak kurangnya. “Itu dijadikan pembelajaran untuk tahun ini sehingga kesalahan atau kekurangan yang terjadi di tahun lalu tidak terulang lagi ke depannya,” ujarnya.

Ia berjanji akan membenahi satu per satu program TP PKK yang ada di kabupaten kemudian ke kecamatan hingga ke tingkat desa. Diharapkan pula, semua program dari Pokja I – IV bisa berjalan dan terkoordinasi dengan baik.

Istri Bupati Balangan H Abdul Hadi ini juga menginginkan agar PKK benar-benar bisa menjalankan program-programnya dengan baik demi kemajuan PKK itu sendiri dan Kabupaten Balangan.

“Semisalnya kita belum paham dan mengerti, kita harus sama-sama saling belajar. Jangan malu untuk mencari tahu dan mencari ilmu, mumpung ilmu itu masih gratis,” kata Hj Sri Huriyanti. (mah/klik)

BACA JUGA :
BPKAD Balangan dan Kantor Pelayanan Pajak Tanjung Teken Perjanjian Kerjasama Pungutan Pajak Daerah

Berita Terbaru

Scroll to Top