Pasar Murah Ramadhan Digelar di Kantor Dinas Ketahanan Pangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Wakil Ketua 1 tim Penggerak Kota Banjarbaru H Eny Apriyati menghadiri pembukaan pasar murah Ramadhan yang diadakan di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, yang membuka kegiatan pasar murah Ramadhan yang didampingi pengurus PKK dan pengurus DWP Provinsi Kalimantan Selatan, serta seluruh kepala SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan dan seluruh peserta pasar murah hingga pengunjung pasar murah yang berbahagia.

Ketua Panitia pelaksana yang juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan H Suparno menyampaikan, kegiatan ini terlaksana tidak lain untuk membantu masyarakat Kalimantan Selatan, dalam keterbutuhan bahan pokok dalam menjelang bulan suci Ramadhan hingga sampai setelahnya.

Kegiatan ini sebenarnya adalah rangkaian kegiatan yang bertujuan memastikan ketersediaan pangan di Kalimantan Selatan, dari segi distribusi yang sudah cukup baik tersebar hingga pelosok Kalimantan Selatan, dan dari segi makanan yang dijual juga sangat memperhatikan segi layak makan atau masa kadaluarsanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan pasar murah ini merupakan bagian dari upaya, agar beban masyarakat lebih ringan, dan masyarakat juga mudah mendapatkan bahan kebutuhan pokok, yang lebih murah dari harga di pasaran.

Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor berharap semoga pasar murah Ramadhan ini dapat terselenggara untuk waktu yang berkesinambungan, dan diharapkan dengan kegiatan ini menjadi bentuk nyata kepedulian kita terhadap masyarakat yang masih kurang beruntung secara ekonomi, selain itu pasar murah ini juga menumbuhkan kepekaan kita untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi saudara saudara kita yang masih berada dalam kondisi berkekurangan.

BACA JUGA :
Ada Kantor Kas Bank Kalsel di Pasar Bauntung Banjarbaru

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor didampingi Wakil Ketua 1 tim Penggerak Kota Banjarbaru H Eny Apriyati beserta pengurus PKK dan pengurus DWP Provinsi Kalimantan Selatan, serta seluruh kepala SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan saat menggunting untaian melati sebagai tanda dibukanya pasar murah Ramadhan. (rul)

Berita Terbaru