DWP Berikan Bingkisan ke Penjaga Malam Petugas Cleaning Service

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Said Abdullah, berbagi dengan petugas jaga malam dan cleaning service yang bertugas di lingkungan SKPD Kota Banjarbaru. Bertempat di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Jalan Sarikaya Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Banjarbaru.

Tampak semua pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru hadir pada DWP berbagi dengan sesama.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Said Abdullah menyampaikan sekitar 64 bingkisan yang dibagikan kepada petugas jaga malam dan cleaning service yang bertugas di lingkungan SKPD Kota Banjarbaru.

“Inilah suatu kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru untuk berbagi dengan sesama, khususnya untuk petugas jaga malam dan cleaning service yang bertugas di lingkungan SKPD Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Mungkin lanjutnya, tidak banyak yang dapat diberikan Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru. Namun semoga ini bermanfaat dan juga dapat membantu saudara-saudara dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Apalagi ini di bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah dan juga hikmah.

Syarifah Mariatul Said Abdullah berharap kegiatan DWP berbagi ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya. Dan juga bingkisan yang dibagikan semakin banyak. (rul)

BACA JUGA :
Wabup Banjar dan Wali Kota Banjarbaru di Pembukaan ‘Juragan Mall Center’

Berita Terbaru

Scroll to Top