Nadjmi: Jalankan Tugas Dengan Bersungguh-sungguh

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri acara buka puasa bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Banjarbaru.

Nampak hadir dalam acara ini Bapak Ruzaidinnor selaku alumni senior IKAPTK Kota Banjarbaru, ketua IKAPTK Kota Banjarbaru beserta pengurus, seluruh purna praja IKAPTK purna tugas, seluruh purna praja IKAPTK penempatan tugas pemerintah Kota Banjarbaru dan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, serta seluruh praja asal pendaftaran Kota Banjarbaru, acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan sari tilawah yang dibacakan oleh Mayda Praja Bayu Adi dan M Nur Ikhsan.

Hj Rahmah Khairita selaku ketua IKAPTK Kota Banjarbaru dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini adalah termasuk program kerja 2019 IKAPTK Kota Banjarbaru yang memiliki maksud menjalin silaturahmi Pembina, pengurus dan anggota IKAPTK Kota Banjarbaru serta berbagi kebahagian dengan anak yatim di Kota Banjarbaru.

“Dibentuknya organisasi ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat Kota Banjarbaru,” ujar Rahmah.

Ruzaidinnor, alumni senior IKAPTK Kota Banjarbaru menyampaikan, kegiatan yang positif seperti ini sangat bagus dalam menjalin tali silaturahmi antar rekan-rekan. Sehingga angkatan yang senior sampai dengan adik-adik yang baru purna praja sehingga lebih dekat dan silaturahmi tetap terjaga.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, mengingatkan seluruh anggota IKAPTK Kota Banjarbaru apa yang sudah dipercayakan oleh masyarakat dari sejak lulus Sekolah Menengah Atas sampai menempuh pendidikan kedinasan, yang sumber pembiyayaannya diperoleh dari Negara dan masyarakat.

“Sudah seharusnya kita mempunyai tanggung jawab untuk selalu menjalankan tugas yang sudah di percayakan kepada kita dengan sungguh sungguh. Serta bisa menuangkan ide dan keahlian nya untuk Kota Banjarbaru sehingga selalu menjadikan sebagai Kota Banjarbaru Pemenang,” kata Nadjmi.

BACA JUGA :
Peluncuran SATRIA, Kepala Diskominfo: Wujudkan Transformasi Digital di Indonesia

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan, yang tergabung dalam anggota IKAPTK Kota Banjarbaru ad 150 orang, saat ini yang aktif dari alumni tahun 81 sampai dengan terakhir ini.

Lanjutnya, diharapkan kegiatan seperti ini bisa berjalan rutin dengan tujuan semakin menjaga kekompakan dan semakin mempererat tali silaturahmi dari keluarga besar IKAPTK Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani beserta ketua IKAPTK Kota Banjarbaru Hj Rahmah Khairita memberikan tali asih kepada anak yatim yang ada di Kota Banjarbaru, serta sambil menunggu waktu berbuka puasa dilakukan ceramah agama sekaligus doa bersama oleh Ust. H Mas’udi. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top