Turnamen Sepak Bola Mini SSB MPC, Bupati: Wadah Mencari Bibit Pesepakbola Banua

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat penutupan Turnamen Sepak Bola Mini SSB MPC di Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Turnamen sepak bla mini (mini soccer) Under 12 dan 14 dihelat Sekolah Sepak Bola (SSB) Mantimin Putera Club (MPC), 18 – 20 Maret pungkas. Penutupan turnamen gelar di Desa Mantimin, Kecamata Batumandi, Senin (20/3/2023) dihadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak terlibat terselenggaranya turnamen sepak bola mini.

Menurutnya, turnamen ini menjadi wadah menguji kemampuan, prestasi, dan bakat generasi muda di dunia sepak bola. “Turnamen ini wadah pencarian bakat calon pesepak bola Banua,” kata Abdul Hadi.

Ketua SSB MPC, Zuhdi mengatakan, turnamen dlaam rangka HUT ke-4 SSB MPC ini diikuti 16 tim sepak bola U 12 dan 14 se-Kabupaten Balangan. “Turnamen untuk anak usia dini seperti ini jarang sekali digelar. Jika sekadar berlatih tanpa adanya wadah pertandingan, anak-anak tentu akan bosan,” ujarnya.

Tentang SSB MPC, Zuhdi memaparkan, Dipapaarkan dia selama empat tahun SSB MPC berdiri, banyak prestasi yang sudah ditorehkan dalam beberapa ajang baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. “Kami sudah beberapa kali mengikuti ajang kompetisi dan alhamdulillah selalu mendapat juara,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Tersangka Korupsi Belum Ditahan?

Berita Terbaru

Scroll to Top