Erni Guntarti Thahjo Kumolo : Ini Saatnya Melihat Olahan Dagang Se-Indonesia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri Acara Pembukaan Pameran dan Gelar Dagang Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019, bertempat di Jalan Dharma Praja Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Tampak Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Thahjo Kumolo, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan serta Kader PKK Provinsi, Kabupaten, Kota se Indonesia dan undangan lainnya.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Thahjo Kumolo, berserta rombongan dan juga Kader PKK Provinsi, Kabupaten, Kota se Indonesia di Kalimantan Selatan di Banjarbaru dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXVI tahun 2019.

Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Thahjo Kumolo, dalam sambutan menyampaikan bahwa ini saatnya kita melihat hasil olahan dari Pameran dan Gelar Dagang Provinsi, Kabupaten, Kota se Indonesia. Dan kita bisa mencontoh hal-hal yang baik untuk bisa kita terapkan di daerah kita masing-masing.

Pada kesempatan itu Erni Guntarti Thahjo Kumolo, memukul Gong dan juga memotong untaian melati sebagai tanda dimulainya Pameran dan Gelar Dagang Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019, yang dilanjutkan dengan peninjauan stand-stand gelar dagang.

Usai melakukan peninjauan stand-stand Pameran dan Gelar Dagang Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019, Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Thahjo Kumolo di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, saat melakukan peninjauan lokasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Jalan Kasturi, Gang 6, RT 33 RW 07 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

BACA JUGA :
Sosialisasikan Teknologi Tepat Guna di Kelurahan

Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru berhasil meraih Penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional, Terbaik Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Tampak Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, dan semua pihak yang telah memberikan saran serta pembinaan di Jalan Kasturi, Gang 6, RT 33 RW 07 Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru sehingga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) disini meraih Penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional. (rul)

Berita Terbaru

Scroll to Top