Ririen Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, saat Acara Ekspose dukungan Kepala SKPD Kota Banjarbaru Terkait Lomba Tertib Administrasi PKK, bertempat di Rumah Dinas Walikota Banjarbaru.

Tampak Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih didampingi Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah, Kepala SKPD Kota banjarbaru dan Pengurus TP PKK Prov Kalsel serta Pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih dilanjutkan dengan paparan tentang kegiatan-kegiatan TP PKK Kota Banjarbaru. Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menjelaskan bahwa telah dilakukan MoU dengan beberapa SKPD terkait kegiatan dan program program PKK yang ada di SKPD Kota Banjarbaru.

Sekretaris III TP PKK Pusat Tri Haritiningsih sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Banjarbaru, dan semoga ini dapat membawa kebaikan bagi masyarakatnya. Dimana program PKK akan terus sejalan dengan program-program yang ada di pemerintah. (rul)

BACA JUGA :
Wali Kota Panen Lele Program RT Mandiri di Sungai Besar

Berita Terbaru

Scroll to Top