Reses di Kelayan A, Aliansyah Sampaikan Program Bahuma dan Terima Aspirasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Anggota DPRD Banjarmasin, Aliansyah SE (baju merah peci putih) melaksanakan reses di Kelayan Dalam Gg PGA

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Aliansyah SE, menggelar reses menggelar serap aspirasi atau reses di kawasan Kalayan A Gang PGA, Minggu (16/4/2023).

Reses yang dilaksanakan politisi PKS pada masa sidang pertama tahun 2023 ini cukup menarik dengan hadirnya Lurah Kelayan Dalam, Darmawan, sehingga tidak hanya menerima aspirasi, program kerja pemerintah daerah turut disampaikan ke masyarakat.

Salah satu program yang disampaikan Anggota Komisi III ini adalah Program Bahuma atau Bahutang Tanpa Bunga, bagi pelaku UMKM di Kota Banjarmasin.

“Masyarakat bisa mengikuti program Bahuma ini dengan datang ke Dinas Koperasi untuk mendaftarkan diri sebagai peserta program Bahuma,” kata pria humoris ini.

Selain menyampaikan Program Bahuma, Aliansyah mengatakan, pada kesempatan reses masa sidang pertama ini, ia pun menerima banyak aspirasi, kritik hingga saran dari masyarakat.

Misalnya saja, soal permohonan perbaikan jalan lingkungan berupa Titian di RT20 dan peninggian jalan Gang di RT01.

“Semua yang aspirasi masyarakat akan kita paripurnakan di DPRD, Soal Titian yang rusak di RT20, kalau bisa diganti beton. Kita akan sampaikan ke pemerintah daerah agar segera diperbaiki,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Aliansyah menggelar reses secara perorangan. Hal ini berbeda dengan reses tahun lalu yang dilaksanakan berkelompok.

Keputusan reses perorangan ini pasca hasil keputusan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banjarmasin, terkait mekanisme reses, awal Februari tadi. (sin/klik)

BACA JUGA :
Launching Logo Geopark Maratus Berdesain Intan dari Banua Menyinari Dunia  

Berita Terbaru

Scroll to Top