Ada Paket Ramadhan dari Gubernur, Hermasnyah: Jangan Lihat Nilainya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Silaturahmi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dengan PWI Kalsel

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor diwakili Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hermansyah menghadiri silaturahmi dengan para jurnalis tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Sabtu (15/4/2023) di Gedung PWI Kalsel di Banjarmasin. Dilakukan pula penyerahan paket Ramadhan.

Membacakan sambutan tertulis Gubernur Paman Birin, Hermasnyah berharap, hubungan insan pers dengan pemerintah daerah terus terjalin baik dan saling mendukung. Begitu pun dengan paket Ramadhan yang diberikan, ia berharap dapat bermanfaat bagi anggota PWI Kalsel. “Jangan dilihat dari nilainya, tapi semangat  kita untuk berbagai, semangat terus untuk  bersilaturahmi dan berbagai sinergi,” kata Hermansyah.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi mengatakan, silaturahmi seperti ini sudah menjadi agenda tahunan saban Ramadhan. Sebelumnya, kegiatan dilakukan dengan buka puasa bersama, namun tahun ini dilakukan dengan acara silaturahmi.

Dikatakan Helmie, Paman Birin memang selama ini mempunyai perhatian besar terhadap pers, yang dibuktikan, selalu mendukung setiap kegiatan wartawan, seperti kegiatan Porwanas dan bantuan lainnya. “Ini bukti pemerintah provinsi Kalsel perhatian dengan kewartawanan,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Parkir di RSUD Ratu Zalecha Kini Gratis, Bupati: Selama Ini Ilegal

Berita Terbaru

Scroll to Top