DPD Partai Golkar dan KPPG Bagikan Ratusan Takjil untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pererat tali silaturahmi, dan kebersamaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Banjar bagikan ratusan takjil kepada masyarakat pada, Rabu (19/4/2023).

Bertempat di depan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar. Ratusan takjil tersebut dibagikan kepada ratusan masyarakat yang melintas di ruas Jalan Ahmad Yani Km39, Kecamatan Martapura, tempat di depan kantor sekretariat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, M Chairil mengatakan, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di lingkup DPD Partai Golkar. Kegiatan berbagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Bulan Ramadan ini bisa menjadikan momentum Partai Golkar untuk mengajak masyarakat saling peduli terhadap sesama. Mudah-mudahan takjil yang kita bagikan hari ini dapat membantu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa yang tidak sempat sampai ke rumah,” harapnya.

Bahkan, M Chairil juga menyebutkan, selain berbagai takjil di bulan Ramadhan penuh berkah ini, DPD Partai Golkar sebelumnya juga telah menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Banjar.

“Dalam rangka penguatan Partai Golkar sendiri, secara internal kita melaksanakan konsolidasi pertemuan-pertemuan internal, dan melalui fraksi-fraksi hingga turun ke masyarakat, baik itu kegiatan reses maupun hal-hal yang bisa menyentuh ke masyarakat sehingga bisa selalu dekat dengan mereka,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KPPG Kabupaten Banjar, Ratu Juriah menyebutkan, hari ini pihaknya telah menyediakan sebanyak 400 bungkus takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu program bhakti sosial kami. Semoga pada ramadhan di tahun mendatang dapat kembali terlaksana. Semoga takjil yang kita berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat untuk berbuka puasa,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Kerap Terjadi Lakalantas, Perempatan Ruas Jalan Padang Panjang Akan Ditata Ulang

Berita Terbaru

Scroll to Top