GOW Balangan Bagikan Paket Semabako untuk Lansia di Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan membagikan paket sembako untuk warga lanjut usia (lansia) di dua kecamatan; Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan, Selasa (4/4/2023). Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulfah.

Hj Megawati Ulfah menyampaikan, kegiatan ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat, di saat harga bahan pokok merangkak naik selama bulan Ramadan.

Menurutnya, sebelum di Kecamatan Paringin dan Paringin Selatan, kegiatan sama juga dilaksanakan di Kecamatan Batumandi dan Lampihong. “Alhamdulillah hari ini kami dari Gabungan Organisasi Wanita kembali membagikan paket sembako sebanyak 240 paket yang nantinya akan dibagikan 30 paket per kecamatan,” ujarnya.

Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, Kecamatan Paringin Selatan, Megawati mengungkapkan terima kasihnya kepada GOW Balangan yang telah memberikan paket sembako tersebut. “Dengan adanya pembagian paket sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat kami di wilayah Kecamatan Paringin Selatan,” katanya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Ketua DPRD Balangan, Ingatkan Jika RPJPD Arah Kebijakan Pembangunan

Berita Terbaru

Scroll to Top