Ganti Nama Jadi RSUD Kandang Haji, RSUD Balangan Usung Slogan ‘SIMPATI’

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman

klikkalimantan.com, PARINGIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan jelang perubahan nama menjadi RSUD Datu Kandang Haji. Slogan diusung manajemen rumah sakit terbesar di Kabupaten Balangan ini adalah ‘Simpati’.

Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman mengatakan, kepuasan pasien merupakan kebanggaannya dalam melayani. Oleh karenanya RSUD Balangan punya keunggulan untuk terus meningkatkan dan memperhatikan hal yang berkenan dengan kepuasan pasien. “Kita punya jargon Simpati untuk meningkatkan kepuasan pasien kita yang datang dan berobat di RSUD Balangan,” ujar Sudirman, Selasa (18/4/2023).

Dipaparkan Sudirman, Simpati merupakan akronim dari Senyum dan bertegur sapa, Integrasi pelayanan yang tepat dan baik semua di semua lini, Mantap administrasi dalam rekam medis.

Kemudian Profesional dalam SDM, Akurat untuk mendiagnosa dan terapi, Tanggap dalam segala situasi, dan Ikhtiar dalam bertugas dan ibadah. “Jargon Simpati tersebut dibuat untuk menjadi bagian yang akan di unggulkan dalam pelayanan terbaik bagi para pasien,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Warga Desa Rantau Balai Hauli Datu Qobul

Berita Terbaru

Scroll to Top