Nadjmi Pantau Seleksi Ujian Undip

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani yang juga selaku Ketua Alumni UNDIP Wilayah Kalimantan Selatan, Memonitor/pemantauan Seleksi Ujian Mandiri Universitas Diponegoro, serta memberikan pesan kepada para calon mahasiswa UNDIP yang sedang melakukan tes tertulis di ruang Poltekkes Kota Banjarbaru.

 

Sebanyak 73 orang calon mahasiswa UNDIP yang sedang melakukan tes seleksi tertulis hari ini dan seleksi calon mahasiswa UNDIP dilaksanakan di 21 Kota yang tersebar di Indonesia.

 

H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa UNDIP merupakan salah satu Univesitas terbaik di Indonesia, karena UNDIP masuk empat besar Univesitas terbaik di Indonesia. H Nadjmi Adhani berpesan agar para calon mahasiswa UNDIP yang sedang melakukan tes seleksi tertulis bisa lebih teliti dalam mengamati dan menjawab soal-soal yang ada dalam pertanyaan.

 

Nadjmi Adhani juga bangga karena Kota Banjarbaru dapat melakukan seleksi untuk para calon mahasiswa UNDIP di Kalimantan Selatan yang tempat seleksinya di Kota Banjarbaru.

 

Dia juga berharap kepada para peserta seleksi Mandiri Universitas Diponegoro agar para calon mahasiswa UNDIP jadikanlah ini pilihan kalian pertama dan sungguh-sungguh karena sangat banyak orang-orang yang sukses adalah lulusan dari UNDIP.

 

H Nadjmi Adhani juga mengatakan bahwa di Semarang sudah ada asrama untuk mahasiswa Prov Kalsel yang ingin kuliah di UNDIP, biaya hidup di Semarang juga sangat terjangkau, dan pergaulannyapun masih aman dari hal-hal yang  tidak baik, jadi bagi orang tuanya yang anak-anaknya menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro tidak perlu khawatir dengan anak-anaknya.

 

Pada kesempatan itu Walikota Banjarbaru menerima materi soal yang akan di kerjakan oleh para calon mahasiswa UNDIP dan diserkahan kepada panitia Seleksi Ujian Mandiri Universitas Diponegoro sebelum dimulainya tes tertulis. (rul)

BACA JUGA :
Dinas Kominfo Banjarbaru Terbaik Tindak Lanjuti Aduan Via Aplikasi LAPOR

Berita Terbaru

Scroll to Top