Mudik Gratis, Dishub Kota Banjarbaru Siapkan Tiga Bus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MUDIK GRATIS - Idul Fitri 1444 H, Dishub Kota Banjarbaru menyiakan tiga unit bus untuk angkutan mudik gratis. Rute terjaug Tanjung. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyiapkan angkutan mudik gratis Idul Fitri 1444 H. Sejumlah unit bus disiapkan untuk mengantar pulang warga Kota Banjarbaru ke kampung halaman untuk merayakan lebaran.

Plt Kepala Dishub Kota Banjarbaru Mutia, Syafariahadi melalui Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana Transportasi Eddy Sabara, Rabu (12/4/2023) mengatakan, tiga unit bus telah disiapkan untuk mudik gratis. “Sementara ini masih kami siapkan tiga bus, dan satu unit untuk cadangan sebagai pesiapan jika ada penambahan jumlah pemudik,” ujarnya.

Diberangkatkan 18 April mendatang, Eddy mengatakan, angkutan mudik gratis menempuh rute terjaug Banajarbaru – Tajung. Dan bagi warga yang ingin mudik, diimbau daftar terlebih dulu. “Bisa daftar langsung ke Kantor Dishub atau via online menggunakan barcaode,” imbuynya.

Sedangkan untuk pegawai lingkup Pemko Banjarbaru, kata Eddy, bisa mendaftar di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Sedangkan ikhwal kepulangan, akan dilakukan serentaj ada 24 Aparil 2023. “Titik penjemputannya disesuaikan masing-masing kabupaten/kota,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Niat Besarkan Partai, Yuli Rahman Siap Pimpin Demokrat Banjarmasin

Berita Terbaru

Scroll to Top