Tanggapi Keluhan Distribusi Air Bersih, PTAM Intan Banjar Akan Jalin Kerja Sama dengan PTAM Bandarmasih

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Direktur Utama (Dirut) PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar (baju putih)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar pastikan persoalan distribusi air bersih di wilayah Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, yang mengalir tidak lancer, telah ditanggulangi.

Direktur Utama (Dirut) PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, mengatakan, persoalan distribusi air bersih di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk telah dilakukan penanganan pada Rabu (10/5/2023) kemarin.

“Permasalahan distribusi air bersih ini kan pasti ada yang teknis dan non teknis. Sedangkan yang non teknis pasti bisa dengan cepat kita tanggulangi. Alhamdulillah, hari ini (Rabu) permasalahan tersebut sudah kita tanggulangi, dan distribusi air bersih sudah berjalan lancar,” ucapnya.

Sedangkan yang masih belum lancar, papar Syaiful Anwar, PTAM Intan Banjar segera menerjunkan petugasnya ke lapangan untuk memberikan solusi, dengan cara mendistribusikan air bersih menggunakan truk tangki.

“Yang kita pikirkan saat ini solusi jika terjadi trouble lagi. Karena itu, kita akan berkerjasama dengan PTAM Bandarmasih apabila terjadi trouble lagi, untuk mendistribusikan air bersih di wilayah Kelurahan Sungai Lulut dan sekitarnya,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Di Tengah Pandemi, Realisasi Anggaran Kabupaten Banjar Terserap 93.97%

Berita Terbaru

Scroll to Top