Menuju Administrasi Dasawisma Yang Lebih Baik

KLIKKALIMANTAN – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, didampingi pengurus TP PKK Kota Banjarbaru saat menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) Tingkat Nasional ke 47 tahun 2019, bertempat di RTH Imam Bonjol Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Dimana pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga itu diserahkan Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Penghargaan Pakarti Utama II, Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Kategori Kota tahun 2019, kepada TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, yang diterima oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan rasa syukur, berkat dukungan dari semua pihak, SKPD terkait, Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga kerja keras dari seluruh pengurus PKK Kelurahan, PKK Kecamatan dan PKK Kota yang berkerja bersama sehingga bisa menghasilkan yang terbaik.

“Walaupun kita belum meraih Juara I, tapi ini sudah luar biasa karena baru pertama kali ikut sudah menjadi Juara II Tingkat Nasional. Terimakasih pada semua pihak, dan juga kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor dan pengurus TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang telah memberikan pembinaannya kepada TP PKK Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani, berharap kepada TP PKK Kota Banjarbaru dengan mengikuti Lomba Tertib Administrasi ini, administrasi dasawisma di Banjarbaru menjadi semakin baik dan Aplikasi SI DWI (Sistem Informasi Dasawisma) bisa lebih disempurnakan lagi data-data dan isian Dasawisma, sehingga data ini bisa dimanfaatkan dalam mendukung program Pemerintah Kota Banjarbaru. (rul)

BACA JUGA :  Razia, Puluhan Truk diamankan