Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
LIMA LANTAI - RSD Idaman Kota Banjarbaru akan menambah bangunan Gedung C menjadi lima lantai tahun depan. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Jajaran Manajemen RSD Idaman Kota Banjarbaru melaksanakan rapat internal, Kamis (11/5/2023). Pelaksana Tugas Kepala Unit Humas, Harun Arrasyid mengatakan, sejumlah hal dibahas ada rapat internal dipimpin Direktur RSD Idaman, dr Dhanny Indrawardhana tersebut.

Satu diantaranya, kata Harun, rencana pengembangan sarana dan prasarana. Satu diantaranya pembangunan gedung. “Gedung C yang berada di bagian belakang akan ditambah menjadi lima lantai,” kata Harun.

Selain rencana penambahan gedung yang akan direalisasikan mulai tahun depan, kata Harus, pada rapat tersebut juga dibahas rencana pembambahan alat kesehatan. Berbeda gedung yang akan direalisaiskan tahun depan, pengadaan penambahan alat kesehatan akan direalisasikan tahun ini.

“Kami akan selalu berbenah dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat. Baik itu melalui peningkatan sarana prasarana, inovasi program serta menghadirkan layanan-layanan kesehatan di tengah masyarakat. Ini semua tentu seusai arahan Bapak Wali Kota Aditya Mufti Ariffin dan Bapak Dannya Indrawardhana selaku Direktur RSD Idaman Banjarbaru,” kata Harun. (to/klik)

BACA JUGA :
DPRD Banjarmasin Minta Tingkatkan Pengelolaan Sampah

Berita Terbaru

Scroll to Top