Harjad Ke-20 Kabupaten Balangan, Ansharuddin: Mudah-mudahan Semakin Maju

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ansharuddin, Bupati Balangan 2016 - 2021

klikkalimantan.com, PARINGIN – Meski tak lagi menjabat, mantan Bupati Balangan periode 2016-2021, H Ansharuddin tetap menghadiri undangan peringatan Hari Jadi (Harjad) Ke-20 Kabupaten Balangan yang digelar di halaman kantor Bupati Balangan di Kecamatan Paringin Selatan (Parsel), Rabu 17 Mei 2023.

Saat berhadir, Anshar, sapaan Ansharuddin, didampingi sang istri, Hj Nursidah. “Hari ini saya bahagia karena dapat berhadir di dalam acara puncak Harjad Ke-20 Kabupaten Balangan. Tak hanya itu, saya juga merasa senang karena daerah ini telah maju dan berkembang berkat kepemimpinan Bupati Balangan, H Abdul Hadi,” kata Anshar.

Namun, harap Anshar, walau telah memiliki banyak kemajuan pembangunan diberbagai bidang, baik di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur, dan bidang lainnya, ia tetap berharap daerah ini akan semakin bertambah maju lagi, sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Balangan.

“Saya berharap mudah-mudahan ke depannya Balangan akan semakin tambah maju lagi, sehingga dapat sejajar dengan kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan (Kalsel). Oleh karena itu, saya berpesan untuk mendapatkan kemajuan itu tingkatkanlah kualitas sumber daya manusia (SDM) di Balangan,” ujar Anshar.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pjs Wali Kota Wanti-wanti Sinkronisasi Data

Berita Terbaru

Scroll to Top