Bupati Banjar Kembali Lantik 9 Pejabat Administrator dan Pengawas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik 9 pejabat administrator dan pengawas.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur, kembali mengambil sumpah janji Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Banjar, Senin (22/5/2023).

Bertempat di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, pelantikan 9 pejabat Administrator dan Pengawas tersebut merupakan pelantikan lanjutan yang dilaksanakan Pemkab Banjar. Sebab, saat digelar pelantikan sebanyak 118 pejabat pada 17 Mei 2023 lalu, 9 pejabat lainnya berhalangan berhadir.

“Hari ini ada 9 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik. Karena memang berhalangan hadir saat pelantikan kemarin. Mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik ini dapat segera berbaur di tempat yang baru, guna mendukung kinerja Pemkab Banjar,” harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, Dr Erny Wahdini, memastikan pelantikan hari ini merupakan pelantikan lanjutan.

“Sebanyak 9 pejabat yang mestinya dilantik kemarin berhalangan hadir, karena dinas ke luar daerah. Karena itu pada hari ini secepatnya kita laksanakan pelantikan, agar mereka dapat segera menyesuaikan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru ditempati,” ujarnya.

Dr Erny Wahdini menjelaskan, saat ini BKPSDM Kabupaten Banjar tengah mempersiapkan proses pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di beberapa OPD di lingkungan Pemkab Banjar yang kosong.

“Saat ini datanya dalam proses dimasukkan ke Aplikasi Sejati Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Karena, terkait proses pembentukan Tim Panitia Seleksi (Pansel), hingga uji kompetensi, serta rekomendasi, merupakan kewenangan KASN. Jadi, kita masih menunggu hasil verifikasi datanya dari KASN yang telah kita kirimkan,” tutupnya.(zai/klik)

 

BACA JUGA :
Kejurprov Tenis Meja Resmi Dibuka, Walikota Berharap Para Atlet Cetak Prestasi Baru

Berita Terbaru

Scroll to Top