Open House Bersama Unsur Pimpinan di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN –  Wujud dari kekompakan para pemimpi di Kota Banjarbaru, mereka melaksanakan open house bersama-sama di Gedung Bina Satria Banjarbaru. Hal tersebut dilakukan untuk mengikat silaturahmi dan memupuk kebersamaan antar unsur pemerintahan dan masyarakat Banjarbaru dalam momen lebaran.

Dalam acara tersebut berkumpul  Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah serta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Dandim 1006/Mtp, Kapolres Banjarbaru masing-masing beserta Isteri.

Acara open house ini digelar usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun 1440 H. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan keluarga melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Sedangkan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dan Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi beserta keluarga sholat di Mesjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru. Di masjid itu juga tampak juga Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan dan keluarga juga melaksanakan Sholat Idul Fitri .

Acara open house yang memang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri oleh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Banjarbaru, tokoh masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Banjarbaru, dan warga Kota Banjarbaru yang datang ingin bersilaturahmi dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru serta Dandim 1006/Mtp dan juga Kapolres Banjarbaru.

Selaku pemimpin di Kota Banjarbaru, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah serta Sekdako  dan keluarga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru,  jika selama kepemimpinannya ada salah dan khilaf. Di samping itu, Pemerintah Kota Banjarbaru berharap agar masyarakat terus bekerja sama menjadikan Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi.

“Tentunya semua berharap momentum Ramadhan dan Idul Fitri tahun depan dapat kita temui lagi,” ujar Walikota Banjarbaru

BACA JUGA :
Surat Suara Datang di Banjarbaru Satu Kontainer

Lanjutnya, setelah Ramadhan seharusnya setiap insan menjadi lebih baik dibanding dengan bulan sebelumnya karena dia sudah ditempa selama satu bulan, yaitu saat Ramadhan untuk meninggalkan berbagai macam maksiat dan melaksanakan kebajikan. Orang yang dulu malas-malasan sholat  lima waktu seharusnya menjadi sadar dan rutin serta rajin mengerjakannya di luar bulan Ramadhan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota H Darmawan Jaya Setiawan juga mengingatkan agar kita dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas amal ibadah kita.

H Nadjmi Adhani  menghimbau agar masyarakat bisa tetap tenang dan selalu menjaga ukhuwah dan tali silaturahmi serta persaudaraan. “Mari bersatu, saling menghargai, menghormati sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di masyarakat Kota Banjarbaru,” ujarnya. (rul)

Berita Terbaru