Kehadiran Hari Pertama Capai 98 Persen

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN –  Hari pertama masih kerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Banjarbaru setelah cuti bersama lebaran menjadi perhatian serius dari Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Untuk memastikan kehadiran ASN, Nadjmi langsung melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di hari pertama masuk kerja, sidak tersebut dilaksanakan di Lapangan Murjani Banjarbaru usai pelaksanaan apel gabungan.

Usai sidak, H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat kepada para ASN untuk kembali bekerja, kembali ke rutinitas.

“Semoga cuti kemarin bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan kembali semangat kerja seluruh ASN di Banjarbaru,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKD Kita Banjarbaru, Sri Lailana menjelaskan tingkat kehadiran ASN di Banjarbaru hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran mencapai 98,6 persen.

Dari total 2760 ASN di Banjarbaru, ada 48 ASN yang tidak masuk kerja di har pertama, karena berhalangan. Diantaranya, 19 orang cuti melahirkan, 12 orang sakit, 10 orang tugas pendidikan, 6 cuti dengan alasan penting dan satu orang cuti diluar tanggungan negara.

Untuk cuti alasan penting itu diberikan kepada ASN yang keluarganya sakit. Enam orang yang keluarga sedang sakit seperti anaknya, suami sakit dan orang tua sakit dengan dibuktikan surat keterangan dari dokter atau rumah sakit (rul)

BACA JUGA :
Rekatkan Sillaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Berita Terbaru

Scroll to Top