Kloter I JCH Asal Kabupaten Banjar Diberangkatkan, Ini Pesan Bupati Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MELEPAS - Bupati Banjar H Saidi Mansyur melepas JCH Kloter I Kabupaten Banjar di pelataran Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sebanyak 330 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Banjar tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) I diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Banjarmasin. Seremoni pelepasan JCH dilakukan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Minggu (28/5/2023) di pelataran Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Saat pelepasan yang juga dihadiri Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie ini, Bupati Saidi Mansyur menyampaikan ucapan selamat kepada para JCH. Ia berharap, seluruh JCH dapat menjalankan ibadah rukun Islam kelima dengan lancar, dan kembali ke dalam keadaan sehat dan selamat. “Serta mendapat predikat haji mabrur,” ujarnya.

Kepada para JCH  Saidi Mansyur juga meminta agar mendoakan warga Kabupaten Banjar yang belum bisa berangka untuk berhaji ke Tanah Suci. Pun ia meminta, para JCh sealu menjaga kondisi kesehatan tubuh.

”Pelaksanaan ibadah haji membutuhkan kesiapan mental dan fisik yang kuat. Oleh karena itu kepada jemaah agar menjaga kesehatan, menjalani pola makan yang baik dan mengkonsumsi vitamin yang diperlukan agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna,” kata Bupati Saidi. (to/klik)

BACA JUGA :
Ketua Komisi IV Nilai Pemberhentian PTT Disdik Kabupaten Banjar Tak Sesuai Ketentuan

Berita Terbaru

Scroll to Top