Langkah Pemko Banjarbaru Memperkokoh Keimanan ASN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

KLIKKALIMANTAN – Pemerintah Kota Banjarbaru terus melakukan ceramah agama rutin, itu bertujuan adalah untuk memperkokoh keimanan para pegawainya. Kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan H Masjudin Noor, Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Lesa Fahriana. Serta, Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi mewakili Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, ceramah agama rutin digelar Pemko Banjarbaru, tujuannya untuk memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat jalinan Ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, sehingga diharapkan ke depannya kinerja para aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan keagamaan ceramah juga merupakan upaya realisasi dari salah satu misi Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan. Yakni mewujudkan sumber daya manusia yang beriman dan berakhlak mulia.

Sementara itu, Ustaz Syam’ani dalam tausiahnya menyampaikan bahwa bulan Ramadan telah berlalu. Namun, umat Islam hendaknya masih menjaga amal ibadah sama seperti pada bulan Ramadan.

“Kita jaga selalu hubungan dengan Allah, dengan selalu melaksanakan segala perintahnya dan meninggalkan segala larangannya, sementara menjaga hubungan sesama manusia, tali silaturrahim, memiliki kepedulian sosial, tepa selera, tenggang rasa, saling menghormati,” ucapnya. (rul)

BACA JUGA :
Pencari Kerja di Landasan Ulin Timur Dibekali Keterampilan Bordir

Berita Terbaru

Scroll to Top