DPRD Bentuk Dua Pansus, Direktur PT Baramarta Berikan Tanggapan Positif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – DPRD Kabupaten Banjar bentuk Tim Panitia Khusus (Pansus) untuk dua Perusahaan milik daerah, yakni Tim Pansus PT Baramarta dan Tim Pansus Perumda Pasar Bauntung Batuah (PBB) Kabupaten Banjar digelaran rapat paripurna pada, Rabu (31/5/2023) kemarin.

Usai gelaran rapat paripurna yang dipimpin yang dipimpin Akhmad Rizanie Anshari selaku Wakil Ketua II DPRD. Politisi PKB, yakni Pribadi Heru Jaya dipercaya untuk mengomandoi Tim Pansus PT Baramarta, sedangkan Tim Pansus Perumda PBB diketuai politisi PAN, yakni HM Yunani dari Fraksi Amanat Sejahtera Rakyat (FSR).

Ketua Tim Pansus PT Baramarta, Pribadi Heru Jaya mengatakan, pembentukan dua Tim Pansus tersebut sebagai salah satu upaya DPRD untuk melakukan inventarisir sejumlah permasalahan yang ada di dua perusahaan milik daerah tersebut, salah satunya di PT Baramarta.

“Didalam pembahasannya nanti, kita berharap Pansus dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk daerah kita. Karena itu, kita tidak bisa bicara tanpa memperoleh data-data dan dilakukan pengkajian,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Rachman Agus selaku Direktur PT Baramarta, memberikan tanggapan positif dengan telah terbentuk Tim Pasus PT Baramarta DPRD Kabupaten Banjar.

“Artinya, bisa dinilai bagaimana kinerja kita selama ini yang berupaya untuk membenahi PT Baramarta, baik dilihat dari segi data dan fakta di lapangan. Yang jelas kita selalu terbuka. Jadi, tergantung bagaiman dewan menilainya,” ucapnya.

Terlebih, dimasa kepemimpinan Rachman Agus berbagai perosalan warisan di PT Baramarta satu persatu mulai dapat diselesaikan, salah satunya seperti menyelesaikan persoalan tunggakan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan.(zai/klik)

BACA JUGA :
DPRD Sahkan APBD Kabupaten Banjar 2023

Berita Terbaru

Scroll to Top