Peringati HUT Kemerdekaan dan Hari Jadi, Bupati Jalan Santai Bareng Warga

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
JALAN SANTAI - Bupati Banjar H Khalilurrahman pada kegiatan jalan santai yang dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar.

KLIKKALIMANTAN.COM – Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama istri, Hj Raudhatul Wardiyah mengikuti jalan santai berkeliling Kota Martapura, Minggu (4/8/2019). Berangkat dari Alun-Alun RTH Ratu Zalecha Martapura, jalan santai yang dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar.

Ribuan warga dari berbagai kalangan juga turun ke jalan, membaur bersama para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, TNI, kepolisian, dan pelajar.

“Pemerintah daerah sangat mendukung setiap upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan di Kabupaten Banjar. Seperti kegiatan jalan santai ini, kita berharap seluruh masyarakat juga ikut mendukung dan berpartisipasi aktif,” kata H Khalilurrahmani.

Dikatakan bupati, berolahraga, selain menjadikan badan sehat, juga semakin merekatkan jalinan silaturahmi, kebersamaan, melatih kedisiplinan. “Mari mulai sekarang selalu berprilaku hidup sehat dan mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar, Rakhmat Dhany mengatakan untuk menyambut hari jadi Kabupaten Banjar dan HUT RI, kegiatan ini sekaligus untuk membudayakan olahraga melalui gerakan ‘Ayo Olahraga’.

Sebelum jalan santai, para peserta terlebih dahulu mengikuti senam pagi. Para peserta juga diberikan hadiah hiburan berupa perangkat elektonik dan sepeda. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Wow.. Ada Air Terjun Baru di Kalaan..

Berita Terbaru

Scroll to Top