Puncak Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar Bertabur Pengahargaan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MENYERAHKAN - Bupati Banjar H Khalilurrhaman didampingi wakil, H Saidi Masnyur menyerahkan sejumlah penghargaan di peringatan puncak Hari Jadi ke-69 Kabupaten Bajar. (foto: zai/klik)

klikkalimantan.com – ‘Bekerja Bersama dan Berinovasi’ menjadi tema besar peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar yang puncak peringatannya digelar, Kamis (22/8/2019) di depan Kantor Bupati Banjar.

Serangkaian kegiatan diselenggarakan dipuncak peringatan yang juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor. Termasuk dalam rangkaian puncak peringatan hari jadi, penyerahan banyak penghargaan.

“Alhamdulillah, di usia ke-69 banyak prestasi dan penghargaan yang dicapai, baik di tingkat provinsi maupun pusat sebagai bentuk keberhasilan kita di Kabupaten Banjar,” ujar bupati ryang kerab disapa Guru Khalil.

Gubernur H Sahbirin Noor dalam sambutannya di peringatn puncak hari jadi menyampaikan, bertambahnya usia diharapkan dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah. Begitu pula dengan kerjasama antara pemerintah provinsi dan pusat terus terjalin “Dengan begitu, Kabupaten Banjar dan Pemprov Kalsel dapat lebih maju,” ucap gubernur.

Dikatakan Paman Birin, sejumlah penghargaan yang berhasil diraih Kabupaten Banjar bukti dari Bupati dan Wakil Bupati Banjar beserta jajarannya telah bekerja dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan. “Saya berharap semua prestasi yang telah diraih itu agar dapat dipertahankan. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya.

Paman Birin, sapaan akrab H Sahbirin Noor juga mengimbau, semua pekerjaan yang belum tuntas, utamanya di sektor infrastruktur dapat segera diselesaikan. (zai/klik)

BACA JUGA :
Bermunajat untuk Keselamatan Warga Kota di Peringatan Hari Jadi ke-22