Bupati Balangan, Cambridge University London, dan The Bell Foundation Cambridge Lakukan Perjanjian Kerjasama, Hadi: Kita Juga Membangun Kerjasama dengan Jepang dan Australia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MoU-Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi sejumlah pejabat lainnya saat melakukan penandatangan MoU dengan Cambridge University London dan The Bell Foundation Cambridge di London, Inggris.(dok/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Demi memajukan dunia pendidikan di Bumi Sanggam, Bupati Balangan, H Abdul Hadi melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Cambridge University dan The Bell Foundation Cambridge di London, Inggris.

“Insya Allah, kita selangkah lebih maju dan melakukan berbagai lompatan di dalam dunia pendidikan. Selain itu, kita juga akan membangun kerjasama lagi dengan Jepang dan Australia,” ujar Hadi, sapaan H Abdul Hadi dikutif dari akun facebook-nya, Jumat (24/11).

Saat ini, sebut Hadi, dunia pendidikan Balangan menuju penguasaan dan pengetahuan global, makanya dirinya hendak menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang siap pakai dan berstandar internasional di Kabupaten Balangan.

Oleh karena itu, Hadi pun memohon doa kepada seluruh warga Balangan demi kelancaran program tersebut, demi untuk masa depan generasi penerus di daerah ini, baik bagi para siswa dan para mahasiswanya.

“Go internasional para pemuda dan pemudi di Balangan bukan mimpi lagi, sepanjang kita mau berusaha menjadi tenaga siap pakai dengan etos kerja dan disiplin yang berstandar internasional,” tutup Hadi.(pr/klik)

BACA JUGA :
Bupati Terbitkan Surat Edaran Gunakan Produk Lokal

Berita Terbaru

Scroll to Top