FKP RSD Idaman Banjarbaru: Wali Kota: Targetnya Rumah Sakit Berbasis Pelayanan Terbaik di Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Kamis (23/11/2023) di aula besar rumah sakit setempat. Dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dewan Pengawas RSD Idaman, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan anggota legislatif dari Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, FKP dibuka Wali Kota Banjarbaru. HM Aditya Mufti Ariffin.

Wali Kota Aditya saat menyampaikan sambutannya mengatakan, RSD Idaman ditargetkan menjadi rumah sakit berbasis pelayanan kesehatan terbaik di Kalimantan Selatan. Untuk dapat mencapai itu, kualitas manajemen dan SDM harus terus dibenahi. “Semua harus mampu melakukan perubahan sehingga keluhan-keluhan masyarakat dapat diminimalkan,” ucapnya.

Dan melalui forum ini, kata dia, diharapkan dapat diperoleh pemahaman antar penyelenggara pelayanan. Dalam hal ini RSD Idaman Banjarbaru dengan masyarakat. Melalui forum ini pula, juga dibabas rancangan, penerapan, dampak dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh pihak RSD Idaman Banjarbaru.

“Dengan begitu akan dapat diambil kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi,” kata Wali Kota Aditya.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr Danny Indrwardhana mengatakan, pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini menjadi gambaran bahwa pihaknya sangat terbuka ihwal masukan dan kritikan publik.

“Kita ingin komunikasi dengan masyarakat dan stakeholder terkait terjalin dengan baik. Masukan yang disampaikan hari ini akan menjadi PR kami untuk terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin baik,” kata dr Danny. (to/klik)

BACA JUGA :
Bappedalitbang Pantau dan Evaluasi Proyek Strategis RPJMD 2021 - 2026

Berita Terbaru

Scroll to Top