Ketua Komisi I DPRD Banjarbaru Apresiasi Kinerja Baik RSD Idaman Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, Takyin Baskoro menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) dilaksanakan manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (23/11/2023), di aula utama gedung rumah sakit setempat.

Dikatakan Takyin Baskoro, manajemen RSD Idaman Banjarbaru saat ini semakin profesional memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Ini bagus, karena memang sudah sepatutnya masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya di legislatif, utamanya di Komisi I akan terus mendorong jajaran RSD Idaman Banjarbaru yang saat ini di bawah komando dr Danny Indrawardhana di kursi direktur.

“Kami sangat senang dengan perkembangan RSD Idaman Banjarbaru dan kami sangat mengaperisasi atas digelarnya acara Forum Konsultasi Publik ini,” kata Takyin Baskoro.

Selain dihadiri unsur legislatif dari Komisi I, FKP yang digelar RDS Idaman Banjarbaru ini juga dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan masyarakat Kota Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Meriahkan Harjad Kabupaten Banjar Ke-73, DKUMPP Gelar Pasar Murah

Berita Terbaru

Scroll to Top