Turnamen Sepak Bola U-41, Ketua DPRD: Wadah Silaturahmi dan Momen Membangkitkan Semangat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar saat menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola U-41 di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru menggelar Turnamen Sepakbola Usaia 40 (U41), 14 – 27 November 2023 di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru. Turnamen ini didanai menggunakan dana pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Banjarbaru. Belasan tim dari seluruh kelurahan di Kota Banjarbaru ambil bagian pada turnamen tersebut.

Sumedi, Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (15/11/2023) mengatakan, mengalokasikan dana pokir untuk pelaksanaan turnamen sepak bola sebagai bentuk menjaring aspirasi masyarakat, utamanya para mantan pemain sepak bola yang masih ingin tetap menjalin silaturahmai.

“Tujuan turnamen mempererat tali silaturahmi, bukan mengejar gelar juara atau prestasi sehingga kami merealisasikan aspirasi masyarakat khususnya pemain sepak bola melalui turnamen,” kata Sumedi.

Pelaksanaan turnamen sepak bola U-41 ini juga diapresiasi Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar. Menurutnya, selain sebagai wadah silaturahmi, turnamen diharapkan menjadi momen bagus membangkitkan semangat pelaksanaan kejuaraan yang lainnya di Kota Banjarbaru. “Semoga turnamen bisa digelar setiap tahun,” ujarnya

Untuk dikatahui, pada turnamen ini juga disiapkan tropi untuk Juara 1 – 4, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp12,5 juta untuk Juara 1, Rp7,5 juta untuk juara 2, dan Rp5 juta yang berhasil di Juara 3. (to/klik)

BACA JUGA :
Kemenkes RI Kumpulkan Data Implementasi K3 di RSD Idaman Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top