Haul ke-31 Habib Ahmad bin Habib Usman Ba’bud, Wabup: Semoga Kebersamaan Ini Mempererat Ukhuwah Islamiah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati (Wabup) Banjar, Habib Idrus Al Habsyi menghadiri Haul ke-31 Habib Ahmad bin Habib Usman Ba’bud, Sabtu (9/12/2023) di Desa Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk. Haul yang dilaksanakan di kediakan Sayyid Saifullah ini dihadiri ratusan jemaah laki-laki dan perempuan.

Pada haul yang dihadiri Habib Murtadho bin Abu Bakar bin Thohir asal Yaman Hadromaut dan Habib Hafizh Al Qadri sebagai penceramah ini, Wabup Habib Idrus menyampaikan, peringatan haul ini sebagai bentuk cinta dan takzim umat kepada almarhum, serta untuk mengenang kemuliaan dan jasa-jasa semasa hidupnya.

“Semoga kebersamaan kita hari ini, semakin mempererat ukhuwah islamiah di antara kita,” kata Habib Idrus.

Lebih jauh Habib Idrus mengajak jemaah untuk meneladani akhlak dan ketawadhu’an para habaib, ulama dan guru-guru yang selalu mengajarkan untuk senantiasa menjaga persatuan umat Islam, peduli dan suka menolong kepada sesama, menjauhi perbuatan tidak baik seperti mengadu domba atau menyebarkan berita yang tidak benar.

“Menjaga dari bahaya narkoba, dampak negatif media sosial, pergaulan bebas hingga aliran-aliran yang menyimpang,” kata Habib Idrus. (to/klik)

BACA JUGA :
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023, Tanam 7.000 Bibit Mangrove di Tala

Berita Terbaru

Scroll to Top