Bupati Serahkan Simbolis Penghargaan dan Fasilitas Pendukung Program Pemerintah Daerah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menyerahkan simbolis bantuan romong jenggol untuk pedagang kuliner di Pasar Martapura.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan simbolis sejumlah penghargaan dan fasilitas kepada perwakilan penerima pendukung berbagai program pembangunan daerah, Senin (11/12/2023) di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Penghargaan dan fasilitas pendukung yang diserahkan tersebut diantaranya; kendaraan dinas roda dua untuk pambakal, penyerahan penghargaan sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten 2023, dan booth container ekonomi kreatif dan fasilitasi rombong jengkol.

Bupati Saidi Mansyur menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Banjar. Penyerahan kendaraan dinas roda dua bagi perwakilan pambakal ini merupakan langkah positif dalam memperkuat pemerintahan di tingkat desa.

Menurutnya, dengan adanya kendaraan dinas ini, kinerja pemerintahan desa akan semakin optimal, hubungan antara kepala desa dan pemerintahan desa dapat lebih erat lagi. “Bagi yang menerima saya harap agar dapat memanfaatkannya dengan bijak, jaga dan pelihara kendaraan tersebut sebagai amanah untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan kepada sekolah-sekolah yang berhasil meraih penghargaan Adiwiyata. Penyelenggaraan program ini lanjutnya, merupakan upaya bersama dalam melestarikan lingkungan hidup dan menciptakan generasi yang peduli terhadap alam. Ada 15 sekolah di Kabupaten Banjar yang berhasil meraih penghargaan Adiwiyata.

Sedangkan booth container ekonomi kreatif dan fasilitasi rombong jengkol, dikatakan Bupati Saidi, merupakan langkah nyata dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal di Kabupaten Banjar. “Kreativitas dan inovasi merupakan kunci kesuksesan dalam mengembangkan ekonomi lokal,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Penanganan Monumen Harjad Kabupaten Banjar akan Gelontorkan Dana Rp3 Miliar

Berita Terbaru

Scroll to Top