Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar 2023 Pungkas, Bupati: Semangat Kebersamaan Menghiasi Selama Berlangsungnya Turnamen

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan hadiah untuk pemain terbaik pada Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023 yang dilaksanakan di Nando’s Mini Soccer Banjarbaru pungkas, Sabtu (9/12/2023) malam. Pertandingan laga pungkasan antara MGP Pakmin melawan Tim Klaus Reppe, sekaligus penutuan dan pembangian hadiah dihadiri Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Tim MGP Pakmin menjadi juara pada turnamen yang disudahi dengan adu pinalti.

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, Turnamen Mini Soccer Bupati Banjar Cup 2023 ini tak sekadar menjadi ajang persaingan sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan diantara peserta.

“Melihat semangat dan antusiasme yang terpancar dari setiap pertandingan, saya yakin bahwa spirit kebersamaan dan sportivitas telah menghiasi lapangan Nando’s Mini Soccer selama berlangsungnya turnamen,” kata Bupati Saidi.

Kepada tim pemenang, Saidi menyampaikan ucapan selamat. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan keterampilan baik tehnik dan skill serta semangat juang yang luar biasa.

“Prestasi yang diperoleh pada turnamen ini bukan hanya milik para pemenang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semua pemain mini soccer untuk terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi pada level yang lebih tinggi lagi,” kata Saidi.

Ia berharap, melalui turnamen ini pihaknya dapat menemukan bibit-bibit pemain sepak bola berbakat yang akan menjadi harapan dan kebanggaan bagi daerah. Saya mengajak seluruh pihak terkait termasuk pemerintah, komunitas dan dunia usaha untuk terus mendukung dan memperhatikan perkembangan sepak bola mini soccer di daerah,” pungkasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Tambah Fasilitas Islamic Center, Pemkab Balangan Bangun Aula dan Kantor Organisasi

Berita Terbaru

Scroll to Top