3.526 Mahasiswa Uniska Diwisuda di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Husnul Khatimah: Terimakasih Uniska

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SUASANA-Suasana Sidang Terbuka Senat Uniska Muhammad Arsyad Al Banjary Wisuda Ke-XLVI dan Wisuda Pasca Sarjana Ke-XIX di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Kalsel.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, BANJARMASIN-Sebanyak 3.526 mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjary Banjarmasin mengikuti Wisuda Ke-XLVI dan Wisuda Pasca Sarjana Ke-XIX di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (13/12).

“Selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah diwisuda hari ini. Saya yakin para lulusan Uniska dapat menciptakan inovasi terbaru dalam dunia pekerjaan, sebab mereka memiliki bekal pengetahuan berkualitas, sehingga dapat diimplementasikan ke masyarakat, sesuai dengan tema wisuda kali ini: Menghasilkan Lulusan Unggul Berwawasan Global dan Berakhlak,” ujar Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Khatimah.

Pemprov Kalsel, kata Husnul Khatimah, akan terus mendukung dunia pendidikan. Untuk itu, pada momentum yang baik ini, agar semua pihak terutama yang terlibat dalam proses penyelenggaraan pendidikan untuk terus berjuang membangun sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan yang bermutu.

“Mari kita bergerak memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di Kalsel. Semoga membawa kebaikan dan menjadikan Kalsel Babussalam seperti harapan kita semua. Tak lupa juga saya mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Uniska yang memajukan dunia pendidikan,” kata Husnul Khatimah.

Rektor Uniska MAB Banjarmasin, Prof Abdul Malik menerangkan, bahwa 3.526 lulusan Uniska MAB merupakan lulusan yang terbaik yang telah siap bersaing dalam dunia nyata yang penuh dengan rintangan.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 3.526 orang yang diwisuda. Mereka merupakan salah satu tanggungjawab Uniska, kesuksesan mereka merupakan keberhasilan sekaligus kebanggaan bagi Uniska dalam mendidik para alumni nanti,” ucap Abdul Malik.

Uniska sebagai kampus swasta terbesar di Kalimantan, tegas Abdul Malik,  akan terus berbenah meningkatkan kualitas para pendidik. Sebagai Rektor, ia pun berharap dengan segala upaya yang saat ini telah dijalankan, Uniska dapat memiliki daya saing dan dapat sejajar dengan universitas lainnya di Indonesia.

BACA JUGA :
Buka Informasi Bagi Masyarakat di Program Podcast Parlementaria DPRD Balangan

“Saya akan selalu mendoakan bagi para alumni bisa cepat mendapatkan pekerjaan, karena kami telah bekali kalian dengan ilmu sesuai kemampuan dan jurusannya masing-masing. Semoga mereka yang lulus bisa sukses memberikan manfaat bagi orangtua, nusa dan bangsa,” tukas Abdul Malik.(pr/klik)

 

Berita Terbaru

Scroll to Top