Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Satlinmas Jelang Pemilu 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Balangan H Abdul Hadi memeriksa personel saat apel gelar pasukan satlinmas se-Kabupaten Balangan.

klikkalimantan.com, PARINGIN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Balangan melaksanakan apel gelar pasukan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se-Kabupaten Balangan, Senin (4/12/2023) di halaman Kantor Bupati Balangan di Paringin Selatan. apel dipimpin Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Pada apel gelar pasukan diikuti sebanyak 1.969 peserta, terdiri dari Satpol PP dan Satlinmas  tersebut, Bupati Abdul Hadi menyampaikan, apel gelar pasukan satlinmas dilaksanakans ebagai bentuk kesiapan pengamanan jelang Pemilu 2024.

Karena menurutnya, salah tugas Satlinmas dalam membantu TNI/Polri serta Satpol PP untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat khususnya pada pelaksanaan pemilu.

Sementara itu, Kasatpol PP Balangan, Noor Aspariah menyampaikan, pihaknya akan terus melaksanakan tugas dan fungsi Satpol PP dengan sebaik-baiknya terkait pengamanan pemilu.

“Terus meningkatkan disiplin, dedikasi dalam tugas dan meningkatkan jejaring kerja sesama anggota Satpol PP maupun unsur lainnya yang mendukung tugas dan fungsi di lapangan,” kata Noor Aspariah. (to/klik)

BACA JUGA :
DKUMPP Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Tanah Habang Kiri, Warga Antusias

Berita Terbaru

Scroll to Top