DKUMPP Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Tanah Habang Kiri, Warga Antusias

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) melaksanakan pasar murah, Kamis (16/2/2023) di Desa Tanah Habang Kiri, Kecamatan Lampihong. Menggandeng sejumlah perusahaan, di antaranya Indofood, Wings Food, dan Transmart, sejumlah barang keperluan pokok diseduakan dan dijual dengan harga distributor.

Pelaksanaan pasar murah disambut baik warga. Kepala Desa Tanah Abang Kiri, Salamat mengatakan, pasar murah sangat membantu warga . Terlebih saat ini sejumlah harga pangan naik.

“Dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan di Desa Tanah Habang Kiri ini, mudah-mudahan dapat mengurangi beban masyarakat. Asal harga mahal, lebih murah sedikit dari biasanya,” kata Salamat.

Sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Balangan dan jajaran DKUMPP, Salamat berharap, kegiatan yang sama dapat berkelanjutan dilaksanakan.
“Warga sangat antusias. Tidak hanya warga Desa Tanah Habang Kiri, tapi warga Desa Jimamun, Desa Pimping, dan Desa Matang Lurus yang berdekatan dengan desa kami juga sangat antusias,” kata Salamat.

Untuk diketahui, selain mengadakan pasar murah di Desa Tanah Habang Kiri, DKUKMPP Balangan juga menggelar kegiatan pasar murah di Desa Inan, Kecamatan Paringin Selatan pada Jumat, 17 Februari 2023. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pasar Murah Digelar Jelang Haul ke-14 Guru Sekumpul

Berita Terbaru

Scroll to Top