9 Kabupaten/Kota Terima Penghargaan HAM 2023, Kabupaten Banjar Kesepuluh Kalinya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENERIMA - Wabup Banjar, Habib Idrus Al Habsyie (kiri) menerima Penghargaan HAM 2023 yang diserahkan Sekda Pemprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, Kamis (24/1/2024) di Gedung Idham Khalid, Banjarbaru. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sembilan kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2023. Kabupaten Banjar satu dari sembilan daerah penerima penghargaan yang penyerahannya dilakukan, Kamis (25/1/2024) oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar di Gedung Idham Khalid, Perkantoran Setda Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

Wakil Bupati (Wabup) Banjar, Habib Idrus Al-Habsyi hadir pada penyerahan penghargaan mewakili Bupati H Saidi Mansyur, menyampaikan ucapan syukur atas diraihnya penghargaan tersebut. “Alhamdulillah telah menerima penghargaan. Semoga bisa lebih baik dan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Penghargaan HAM yang diterima, menurut Kepala Bagian (Kabag) Hukum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banjar, Ahmad Rizal Putra Jan Sumarta, merupakan yang kesepuluh kalinya.

“Ini merupakan sinergitas dari perangkat daerah dan instansi vertikal serta dukungan masyarakat terhadap program-program yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” katanya.

Dipaparkan dia sejumlah kriteria agar dapat menerima penghargaan tersebut. “Yakni terpenuhinya hak sipil, politik serta ekonomi, sosial dan budaya,” kata Ahmad Rizal. (toklik)

BACA JUGA :
Kadis PUPR Jadi Sekda, Ini Pesan Bupati

Berita Terbaru

Scroll to Top