607 ASN Banjarbaru Terima Piagam Penghargaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menyerhakan penghargaan kepada ratusan ASN di lingkugan Pemko Banjarbaru, Senin (5/2/2024) malam di Grand Qin Hotel Banjarbaru. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Ratusan Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru menerima piagam penghargaan. Piagam penghargaan diserahkan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Senin (5/2/2024) malam di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Pemberian penghargaan kepada 607 ASN, menurut Wali Kota Aditya Mufti Ariffin sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu menyukseskan berbagai program dilaksanakan Pemko Banjarbaru. “Terutama program prioritas sesuai visi dan misi Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Ia berharap, penghargaan yang diebrikan menjadi penyemangat dan vitamin bagi para ASN dalam menjalankan tugas, mengabdi dan melayani masyarakat.

Pada yang sama, Wali Kota Aditya juga menyampaikan kabar baik perihal kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pada 2024. “Kenaikan TPP tinggal persetujuan dari Kemendagri, karena Kementerian Keuangan dan Kemenpan-RB sudah menyetujui. InsyaAllah dalam kurun waktu 7 hari akan keluar izin untuk kenaikan TPP ini,” ujarnya.

Selain menjadi ajang penyerahan penghargaan, momen yang sama juga menjadi wadah sosialisasi tentang pentingnya tata kelola ASN pasca diberlakukannya UU Nomor 20/2023. Komisioner Pengawasan Jabatan Pimpinan Tinggi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, Rudiarto Sumarwono dihadirkan sebagai narasumber. (to/klik)

BACA JUGA :
Disperindag Tampilkan Perhiasan Karya Perajin di Surabaya Jewellery Fair

Berita Terbaru

Scroll to Top