Mobil Operasional Hibah dari BI Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HIBAH - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin (kiri) saat penyerahan hibah mobil operasional dari BI Perwakilan Kalsel untuk BPBD Kota Banjarbaru. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru menerima hibah dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Selatan (Kalsel). Penyerahan hibah dalam rupa mobil operasional ini dilakukan, Selasa (30/1/2024) di Ruang Tamu Utama Gedung Balai Kota Banjarbaru. Wahyu Pratomo, Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel yang menyerahkan langsung hibah mobil operasional dan diterima Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Mendapat hibah mobil operasional, Wali Kota Aditya menyampaikan ucapan terima kasihnya. Bantuan ini akan sangat membantu operasional BPBD dalam upaya penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah Kota Banjarbaru

Pada saat yang sama, wali kota akrab disapa Ovie ini juga memaparkan berbagai program unggulan dimiliki Pemko Banjarbaru. Termasuk program pemberdayaan dan pendampingan masyarakat. Tak terkecuali pemberdayaan dan pendampingan dalam upaya mitigasi bencana.

Senada Ovie, Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel, Wahyu Pratomo mengatakan, selain kepedulian terhadap penanggulangan becana, hibah mobil operasional sekaligus bentuk sinergitas BI dengan Pemko Banjarbaru.

Pun menurut Wahyu, BI juga memiliki sejumlah program selaras dengan program unggulan dimiliki Pemko Banjarbaru. “Kami berharap akan banyak kerjasama antara BI dengan Pemko Banajrbaru di kemudian hari,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Wisuda Santri BKPRMI, Wartono: Khatam Bukan Berarti Berhenti Membaca Al Quran

Berita Terbaru

Scroll to Top