Logistik Pemilu 2024 Didistribusikan, Wali Kota: Semoga Sampai di TPS dan Dapat Digunakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Logistik Pemilu 2024 mulai didistribusikan, Senin (12/2/2024). Di Kota Banjarbaru, pendistribusian logistik dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru di Gudang Logistik KPU.

Wali Kota Banjarbaru Bersama Kapolres Kota Banjarbaru dan Dandim 1006 Banjar lepas secara langsung truk pengiriman distribusi logistik pemilu yang akan dibagikan kepada tiap kelurahan di Kota Banjarbaru. Distribusi logistik ini meliputi surat suara, kotak suara, segel, tinta indelebil, formulir, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan untuk melaksanakan pemilu 2024.

Dikatakan Wali Kota Aditya, pelepasan logistik yang meliputi surat suara, kotak suara, segel, tinta indelebil, formulir, dan perlengkapan lainnya ini merupakan tonggak penting dalam persiapan pemilu tahun ini. “Kita harapkan logistik ini sampai ke TPS, bisa digunakan dengan baik dan tentunya pemilu berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Ketua KPU Kota Banjarbaru, Rozy Maulana memaparkan, logistik pemilu yang didistribusikan hari ini untuk wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan, tiga kelurahan di Cempaka, satu kelurahan di Liang Anggang. “Pendistribusian ke wilayah lain akan dilakukan besok tanggal 13 Februari 2024,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua Kilometer Jalan Padat karya Desa Tambak Srang Baru Diaspal Tahun Ini

Berita Terbaru

Scroll to Top