Pengprov TI Kalsel Gelar UKT Sabuk Hitam DAN Kukkiwon

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) DAN Kukkiwon Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Taekwondo, Jalan Sultan Adam  Banjarmasin, 16 – 18 Februari 2024.

UKT DAN Kukkiwon Tahun 2024 ini mengusung tema “Dengan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam DAN Kukkiwon , Kita Tingkatkan Kualitas dan Wibawa Taekwondo Kalimantan Selatan”, dan diikuti puluhan atlet Taekwondo dari 9 Kabupaten/Kota se-Kalsel.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Kalsel, H Bambang Supriadi, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dan komitmen untuk meningkatkan kemampuan dan pengembangan keahlian para Taekwondoin.

“Disamping itu, untuk menguji sejauh mana pengetahuan seluruh anggota Taekwondo yang ingin naik ke sabuk hitam atau ke tingkat yang lebih tinggi,” ucap Bambang.

Bambang berharap, dengan pelaksanaan dan keikutsertaan para Taekwondoin pada UKT DAN ini meningkatkan prestasi ditiap kabupaten/kota sehingga kedepannya, prestasi daerah ditingkat nasional juga semakin meningkat.

“Semoga kegiatan ini dapat meberikan motivasi dan mampu menginspirasi pertumbuhan serta kemajuan dunia taekwondo di Banua,” harapnya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Bupati Balangan Pimpin Aksi Jumat Bersih di Paringin

Berita Terbaru

Scroll to Top