Ketua TP PKK Banjarbaru Lantik Dua Ketua TP PKK Kecamatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua TP PKK Banjarbaru, Vivi Mar'i Zubedi

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi melantik dua ketua TP PKK Kecamatan, Senin (19/2/2024) di Aula Gawi Sabarataan, Gedung Balaikota Banjarbaru. Dua Ketua TP PKK Kecamatan yang diambil sumpah jabatannya tersebut yakni; Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara dan Landasan Ulin.

Dalam sambutannya, Vivi berpesan agar kedua Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Tentu dengan menerapkan 10 Program Pokok PKK yang menjadi landasan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terus perkuat jalinan silaturahmi, komunikasi, dan kolaborasi. Mari sukseskan program-program yang beorientasi pada visi gerakan PKK. Yakni terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertakwa menuju Indonesia maju,” kata Vivi.

Istri Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin ini juga berharap, para kader TP PKK terlibat aktif dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat melalui integritas dan kolaborasi antar stakeholder. Dengan demikian, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Agar kedepannya kita semua dapat saling besinergi untuk melihat dan mengamati permasalahan apapun isu-isu yang berkembang agar bisa melakukan lebih banyak lagi interpensi-interpensi melalui program PKK demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Polsek Sambung Makmur Gagalkan Transaksi Narkoba

Berita Terbaru

Scroll to Top