Ketua PWI Kalsel Siap Sukseskan Porwanas 2024 di Banua

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERBINCANG-Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie berbincang dengan para insan pers dari daerah lain saat menghadiri acara HPN Tahun 2024 di Ecovention Ancol Jakarta.(adpim/klik)

klikkalimantan.com, JAKARTA-Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie siap dalam mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) Ke-XIV pada bulan Agustus 2024 mendatang di Banua.

“Sebagaimana semangat Paman Birin, kita juga siap dalam menyukseskan pelaksanaan Porwarnas Tahun 2024 yang akan digelar di Banua pada bulan Agustus mendatang,” kata Zainal Helmie usai menghadiri puncak peringatan HPN di Ecovention Ancol di Jakarta, Selasa (20/2), sore.

Selain itu, Ketua PWI Kalsel juga mengaku bangga ketika nama Paman Birin disebut oleh Ketua PWI Pusat, Hendry Ch Bangun secara spontan di hadapan Presiden Joko Widodo.

“Jujur ini sebuah kebanggaan, Paman Birin mendapat apresiasi, apalagi Beliau pernah mendapat Pena Emas dari PWI Pusat,” ujar Zainal Helmie.

Diakui Zainal Helmie, dilaksanakanya Porwarnas Ke-XIV di Kalsel adalah sebagai bentuk komitmen kepedulian Paman Birin terhadap insan pers di Banua.

“Alhamdulilah, berbagai rangkaian puncak HPN 2024 telah selesai dilaksanakan. Ini semakin memantapkan Kalsel untuk menyiapkan Porwanas sekaligus mempromosikan Geopark Meratus dan Kalsel Babussalam sebagai pintu gerbang IKN,” ungkap Zainal Hilmie.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kalsel, Irwansyah menambahkan, para peserta Porwarnas Ke-XIV 2024 sudah menyatakan hadir,  seperti Jabar, Lampung, Sumbar, Maluku dan daerah lainnya se-Indonesia. Jumlah   peserta yang akan hadir diperkirakan mencapai 2.000 hingga 3.000 orang.(pr/klik)

BACA JUGA :
Banjarbaru Masih Punya 46 Hektare Wilayah Kumuh

Berita Terbaru

Scroll to Top