Kepala DPMPTSP: Realisasi Investasi 2023 Rp1,214 Triliun

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar, Yudi Andrea menjadi pembina apel kerja gabungan lingku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Senin (26/2/2024) di pelataran depan Kantor Bupati Banjar di Martapura.

Yudi menyampaikan, keberhasilan pencapaian realisasi investasi pada 2023 sebesar Rp1,214 Triliun dari target Rp1,212 Triliun. Keberhasilan terdebut tak lepas dari berbagai upaya yang telah dilakukan. Di antaranya; jemput bola layanan LKPM yang merupakan inisiasi dari kami untuk mengejar laporan penanaman modal yang setiap tahunnya wajib dilaporkan.

“Sosialisasi juga terus dilakukan. Di antaranya sosialisasi pelaporan LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal ) dan OSS (Online Single Submission) dengan dukungan dana DAK non fisik Kementerian Investasi/BKPM RI,” kata Yudi.

Lebih lanjut dipaparkan dia, terkait perizinan dan non perizinan, Indeks Kepuasan Masyarakat target diangka 85 dan tahun 2023, dari nilai realisasi atau nilai Indeks Kepuasan Masyarakat diangka 86,07. “Ini termasuk nilai yang sangat baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” imbuhnya.

Capaian lain juga disampaikan Yudi. Termasuk hasil evaluasi Ombudsman RI Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan terkait dengan nilai kepatuhan pelayanan publik dengan nilai 92,89 Zona Hijau Kategori A.

“Alhamdulillah ini semua berkat kerja keras dan dukungan Kepala Daerah Bupati, Wakil Bupati, Sekda Banjar dan seluruh OPD yang telah memberikan dukungan serta berkolaborasi dengan DPMPTSP Kabupaten Banjar,” kata Yudi. (to/klik)

BACA JUGA :
Buka Balangan Expo 2024, H Abdul Hadi: Bentuk Terimakasih Kepada Rakyat Bumi Sanggam

Berita Terbaru

Scroll to Top