Buka Balangan Expo 2024, H Abdul Hadi: Bentuk Terimakasih Kepada Rakyat Bumi Sanggam

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAMBUTAN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat memberikan sambutan dipembukaan Balangan Expo 2024 yang dilaksanakan untuk memeriahkan Harjad Ke-21 Kabupaten Balangan di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan di kabupaten yang berjuluk Bumi Sanggam ini.

Hal itu disampaikan Hadi, sapaan H Abdul Hadi, saat membuka event Balangan Expo 2024 yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Ke-21 Kabupaten Balangan di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan (Parsel), Balangan, Rabu (24/4), malam.

“Acara ini (Balangan Expo 2024) diselenggarakan sebagai bentuk ungkapan terimakasih pemerintah daerah kepada masyarakat di Kabupaten Balangan,” ujar Hadi.

Pada acara pembukaan, kata Hadi, akan tampil artis jebolan ajang pencarian bakat internasional, American Got Talent, Putri Ariani untuk memeriahkan panggung Balangan Expo 2024. Pelaksanaan Balangan Expo 2024 digelar dari 24-29 April mendatang, yang dimeriahkan sederet artis Indonesia.

“Nanti akan ada lagi Ivan Seventeen dan Band Kotak, yang akan menggoyang panggung Balangan Expo 2024 pada malam penutupan, 29 April mendatang,” terang Hadi.

Usai gelaran Balangan Expo 2024, tambah Hadi, masih ada acara yang dipersembahkan untuk masyarakat Balangan dalam rangka memeriahkan Harjad Ke-21. Seperti di bulan Mei mendatang, akan digelar acara Balangan Bersholawat yang dimeriahkan ulama besar, Habib Syekh dari Solo, Jateng.(pr/klik)

BACA JUGA :
Pelantikan DPD KNPI Balangan Periode 2023 – 2026, Bupati: Mitra Pemerintah Membangun Daerah

Berita Terbaru

Scroll to Top