Lagi, Kabar Duka Kembali Menyelimuti DPRD Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sekitar pukul 19.00 Wita, beredar kabar bahwa salah satu anggota DPRD Kabupaten Banjar, yakni H Ahmad dari Fraksi Golkar telah meninggal dunia di tengah kegiatan Perjalan Dinas (Perjadin) DPRD Kabupaten Banjar ke Kota Yogyakarta pada, Selasa (26/2/2024).

Berdasarkan informasi yang didapat pewarta di lapangan, sebelumnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.20 Wib. Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Banjar tersebut sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Kota Yogyakarta akibat terkena serangan jantung.

Dikonfirmasi melalui via telepon terkait kebenaran kabar tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banjar, M Chairil Anwar pun mengamininya.

“Ya benar, meninggalnya di Kota Yogyakarta. Berdasarkan informasi yang baru kami dapat, kabarnya terkena serangan jantung,” ujarnya.

Menerima kabar duka atas meninggalnya H Ahmad selaku Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024 yang dilantik pada 13 Desember 2023 tersebut. Chairil Anwar atas nama DPD Partai Golkar mengucapkan turut berbelasungkawa.

“Kami turut berduka, dan berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu kolega kami dari Fraksi Golkar, yakni H Ahmad. Kami juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesehatan,” ucapnya.

Dengan pengabdiannya sebagai kader Golkar, dan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar. Atas nama DPD Partai Golkar, serta masyarakat Chairil Anwar mengucapkan ribuan terima kasih yang ditujukan baik kepada Almarhum, serta keluarga yang ditinggalkan.

Perlu diketahui, H Ahmad merupakan anggota DPRD PAW dari anggota DPRD Kabupaten Banjar yang dilantik pada 13 Desember 2023 menggantikan Kamaruzzaman yang pindah partai politik (Parpol) dari Partai Golkar dan pindah ke Partai Gerindra.(zai/klik)

BACA JUGA :
Sidang Paripurna Perdana Ditengah Pandemi Covid-19, Dua Raperda Tunggu Pengesahan

Berita Terbaru

Scroll to Top