Ketua TP PKK Serahkan Bantuan untuk Anak Jantung Bocor

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
JANTUNG BOCOR - Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas saat menyerahkan bantuan untuk anak penderita jantung bocor di Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Ssungai Tabuk. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar memberikan bantuan untuk Ahmad Hafi Irsyad (5), penderita jantung bocor. Bantuan sebesar Rp18,3 juta diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas, Jumat (23/2/2024) di Desa Sungai Pinang Lama, Kecamatan Sungai tabuk.

Hj Nurgita Tiyas mengatakan, bantuan tersebut disalurkan sebagai tindak lanjut dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banjar kepada warganya. “Alhamdulillah sejauh ini banyak sekali pihak yang ikut berkontribusi sejak pemeriksaan yang dilakukan di RS Raza Martapura hingga dikeluarkannya rekomendasi melakukan perawatan di RS Harapan Kita di Jakarta,” ucapnya.

Ia berpesan kepada semua pihak untuk dapat mengawal bersama dan memberikan semangat kepada Hafi agar bisa pulih dan kembali menjalani kehidupan sehari-hari seperti anak-anak seusianya.

Istri Bupati Banjar, H Saidi Mansyur ini juga memberikan parcel buah-buahan, makanan ringan, buku gambar dan pensil warna untuk membangkitkan semangat Hafi yang sementara ini tidak bisa masuk sekolah PAUD nya

Mariyatul Gina, ibu dari Hafi mengucap syukur telah mendapat bantuan dana dari pemerintah daerah untuk pengobatan anaknya yang diperkirakan satu hingga tiga bulan di RS jantung di Jakarta. “Saya tidak bisa berkata-kata lagi selain mengucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu pengobatan Hafi,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bappedalitbang Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan DMSF Program YESS tahap II

Berita Terbaru

Scroll to Top